Jumat, 18 Oktober 2013

Dilema dalam Mendaftar di NTUST

Banyak sekali ketakutan yang aku alami dalam mendaftarkan diri di NTUST, walau aku tahu untuk dapat diterima di NTUST sebenarnya tidak susah, tidak ada batasan IPK dan TOEFL tapi yang menjadi masalahnya adalah yang akan mendaftar bersamaku ini merupakan bibit-bibit unggul di teknik sipil UK Petra, bayangkan IPku walau tidak cumlaude ini merupakan IP yang paling jelek yang mau mendaftar dari UK Petra, TOEFLku pun berantakan, selain itu yang mau mendaftar semuanya cumlaude dan merupakan aslab. Kadang aku berpikir, kenapa untuk dapat mendapatkan kebahagiaan, sulit sekali perjuangannya dan ternyata yang aku peroleh selama ini belumlah cukup memuaskan. Yang hanya bisa aku perbaiki hanyalah nilai TOEFL itupun aku tidak yakin dapat memperbaikinya sampai seberapa pun. Maka dari itu aku berpura-pura tidak tahu siapa lawan-lawanku dan tetap melakukan yang terbaik. Jika memang Tuhan berkehendak maka jadilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar