Senin, 01 April 2013

Kekurangan Diriku




Ada yang bilang jika kita dapat menyebutkan 20 kelebihan dan 20 kekurangan kita maka kita sudah mengenal diri kita. Sekarang aku mau menyebutkan 20 kekuranganku:


  1. Terlalu acuh (banyak yang menyadari ini, bahkan ada yang bilang aku keterlaluan acuhnya)
  2.  Mudah emosi (kalau yang bilang ini adalah teman-teman dekatku, dan aku juga menyadari sih, yang paling mudah emosi diantara kami adalah aku)
  3.  Melakukan hal tidak penting dan mengabaikan hal penting (kalau hal ini, aku sendiri yang menyadari)
  4.  Mudah bosan (aku rasa kok hampir semua orang mudah bosan ya)
  5.  Tidak teliti (terbukti di kerjaan banyak mengulang karena suka kerja cepat tapi tidak teliti)
  6.   Terlalu penakut ( sebenarnya tidak tahu hal apa yang membuatku takut)
  7.  Mudah stress (salah satu sifat golongan darah A ^^)
  8.  Tidak tegas (sudah tahu ada yang berniat buruk, tapi terlalu mudah memaafkan)
  9.  Tidak rapi (jika dibandingkan dengan cewek pada umumnya)
  10.  Mudah bersungut-sungut (kayaknya tampak di status FB dan BBM)
  11.  Mudah panic dan kalut apalagi saat urgent
  12.  Pekerjaan terlalu dihandle sendiri
  13.  Mudah iri dengan orang lain
  14.  Mudah ditindas karena terlalu pengalah
  15.  Kurang bisa mengatur uang (ada yang bilang sedikit konsumerisme)
  16.  Terlalu mudah memaafkan orang lain
  17.  Suka kerasa-kerasa sendiri. Misalkan merasa bersalah padahal belum tentu orang lain menyalahkanku
  18.  Kurang peduli terhadap penampilan
  19.  Mudah kecewa pada orang lain
  20.   Tidak bisa mengambil keputusan, terutama keputusan penting (apa mungkin karena sejak kecil yang mengambil keputusan adalah orang tua dan ceceku, jadi aku takut untuk mengambil langkah)

Kalau ada yang mau menambahkan silahkan loh ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar