Jumat, 05 Juli 2013

Joe Cheng is not as perfect as Jiang Zhi Shu

Sebal sekali karena wifi kantor diganti, Bbm jadi lemot dan tidak bias connect whatsapp. Jadi saat menganggur begini aku gunakan untuk belajar toefl atau membaca buku, tapi aku mudah sekali bosan memang, akhirnya memutuskan menulis blog lagi.

Beberapa waktu yang lalu aku googling foto – foto Bryan Zheng alias Joe Cheng dan aku mulai menyadari apa yang aku sukai darinya yaitudia berani tampil jelek dan gokil berbeda dengan kebanyakan model dan artis yang tampil sok cool dan takut wajah mereka terlihat jelek, Bryan Zheng malah menunjukkan bahwa dirinya memang orang yang usil dan gokil. Ada seorang temanku yang bilang bahwa Bryan Zheng bermuka tengil.

Memang bila dilihat dan dibandingkan, Jiang Zhi Shu ( perannya di Its Started With a Kiss) adalah cowok super sempurna. Cakep, jenius, keluarga berada dan memiliki keluarga bahagia. Dia memang terlihat wow saat aku melihat serial ini. Tapi setelah tersadarkan, yang aku kagumi adalah seorang Joe Cheng, bukan seorang Jiang Zhi Shu.

Berikut adalah perbandingan Joe Cheng si tengil dengan Jiang Zhi Shu si cool :

Jiang Zhi Shu, Genius Boy







Joe Cheng, Cowok Tengil












Untuk menjadi bahagia tidak perlu menjadi orang yang sempurna, tapi jadilah dirimu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar