Sabtu, 30 Maret 2013

Bridge Competition 2010



Aku ikut beberapa panitia karena NRP aku tercantum pada nomer – nomer NRP yang beruntung. Setiap wawancara aku selalu diterima, mungkin memang tidak pada semua divisi yang aku inginkan. Aku menjalankan kepanitiaan hanya sebagai kewajiban dan mencari SKKK. Aku benar – benar belajar dalam suatu kepanitiaan saat aku menjadi panitia Bridge Competition 2010.
Saat wawancara panitia, entah kenapa aku ingin masuk divisi acara, tapi karena aku menyadari saat itu aku mengikuti 2 kepanitiaan lain dan dua – duanya menjadi divisi konsumsi, akhirnya dengan sedikit berat hati, aku mendaftarkan diri menjadi divisi dana konsumsi. Alasanku agar tidak terlalu mengganggu dan menyibukkan dan ketiga kepanitiaan tersebut siapa tahu bisa saling melengkapi dalam hal konsumsi. Dan memang saat pelaksanaan pun saat aqua untuk Bridge habis, aku ambilkan aqua milik kepanitiaan yang lain yaitu Civil Goes to School, dan saat Final day, makanan yang aku pesankan dari kenalan aku sesama divisi dankom dari kepanitiaan PCC. Aku merasakan kekeluargaan dan kepedulian saat di kepanitaan Bridge ini, seperti misalnya, kami tidak memandang divisi apa, sama – sama keliling ke SMA – SMA untuk membagikan brosur, saat H-1 sama – sama dekorasi untuk persiapan, walaupun aku divisi Dankom, tapi juga membantu divisi perlengkapan untuk mencari tempat membuat piala. Senang sekali rasanya kami dapat banyak berkontribusi saling membantu satu sama lain pada kepanitiaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar