Sabtu, 30 Maret 2013

Salam kenal

Ini pertama kalinya buat blog, Iseng2 sih. Nyoba sendiri ternyata nggak sulit..Hal ini juga mengobati kerinduanku terhadap tulis menulis atau lebih akrab disebut menggombes. Ya, aku suka sekali menggombes saat masih sekolah dan kuliah dulu, mungkin itu salah satu faktor aku mengambil penjurusan Manajemen Konstruksi, dimana kemampuan menggombes lebih dihargai daripada penjurusan desain.
Mengapa aku ingin buat blog? Karena aku tipikal orang yang suka bercerita apalagi tentang pengalaman dan hal-hal yang aku sukai.

Perkenalkan, panggil aja aku ubit, usia 21 tahun, lulusan Teknik Sipil UK Petra Angkatan 2009.
Mungkin di blog ini aku akan cerita banyak tentang kehidupan kuliah, kerja,  organisasi dan hal yang aku sukai, siapa tahu ada yang sama kesukaannya dengan saya. Contohnya nih Penyanyi dan pencipta lagu favoritku adalah JJ Lin Jun Jie, kalau serial kesukaanku bukan serial korea, tapi serial Taiwan, dah lama sih, It Started With a Kiss.Tapi tidak menutup kemungkinan aku akan membahas diluar JJ Lin dan It Started With a Kiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar