Sabtu, 30 Maret 2013

It Stareted With A Kiss VS Playfull Kiss (Part 1)

Aku baru lihat 2 episode dari PK sih, tapi aku akan menjelaskan penilaian sementaraku :
1. Cerita : Lebih natural ISWAK, PK serasa lebih dibuat-buat
2. Jiang Zhi Shu VS Baek Seong Joo : Zhi Shu lebih terlihat jenius dan lebih menyebalkan, dari gaya berpakaian juga lebih mirip anak pintar. Seong Joo lebih hangat daripada Zhi Shu.Zhi Shu lebih menyebalkan.
3. Yuan Xiang Qin VS Oh Ha Ni : Oh Ha Ni lebih tomboy, jadi aku akan membandingkan aktingnya saja. Sudah jelas Ariel Lin yang jam terbangnya lebih tinggi dari pemeran Oh Ha Ni ini lebih totalitas.

Menurutku sampai episode 2, ada 2 kelebihan PK:
1. A Jin di PK lebih mirip dengan di Manga
2. Yang keren malah akting mamanya Seong Joo, Cindy Chao cukup bagus sih, tapi masih kurang imut dibanding mamanya Seong Joo...

Over all, saya masih mengidolakan ISWAK !!! ARJOE !!!

 Ada lagi, baru episode 2, saya sudah bosan dengan PK.
 It Started With A Kiss (ISWAK), Joe/Bryan Zheng Yuan Chang as Michael Jiang Zhi Shu (Naoki Irie) & Ariel Lin Yi Chen as Jeanie Yuan Xiang Qin (Kotoko Aihara)

Playfull Kiss (PK), Kim Hyung Jong as Baek Seong Joo (Naoki Irie) & Jung So Min as Oh Ha Ni (Kotoko Aihara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar